PDF Embedder requires a url attribute

Sebanyak enam desa di wilayah Kecamatan Sayung terdampak banjir akibat tingginya curah hujan dan tanggul jebol pada februari lalu. Rata-rata wilayah sayung memang terdampak banjir karena kondisi geografisnya yang terletak di sisir pantai utara pulau jawa. Banjir atau rob akibat naiknya air laut sudah menjadi makanan sehari hari rata-rata warga sayung.

PT BPR BKK Demak sebagai bank daerah yang menjadi salah satu andalan dari Kabupaten Demak segera bergerak untuk membantu meringankan beban dari warga masyarakat demak khususnya di kecamatan sayung dengan menyalurkan bantuan sementara berupa beras 125 sak @5 kg, mie instan 75 kardus, dan air mineral 45 kardus. Bantuan tersebut disalurkan di wilayah enam kelurahan terdampak seperti Kelurahan Perampelan, Kelurahan Karangasem, Kelurahan Kalisari, Kelurahan Sayung Kidul, Kelurahan Sidorejo, dan Pondok Sakit Jiwa serta sumbangan uang tunai ke Palang Merah Indonesia sejumlah Rp. 15.000.000,- dan dari Dharma Wanita Persatuan BPR BKK Demak Rp. 5.000.000,-

Mensejahterakan warga masyarakat khususnya Kabupaten Demak menjadi salah satu prioritas Bank BPR BKK Demak dalam melakukan usahanya di bidang perbankan, membantu memberikan solusi keuangan atas usaha-usaha besar maupun mikro (UMKM) masyarakat demak merupakan sarana meningkatkan kesejahteraan warga demak. Membantu masyarakat yang kelebihan dana menyimpan dananya dengan aman juga menjadi salah satu keunggulan kita dengan produk yang ada yakni Tamades (Tabungan Masyarakat Desa) dan untuk siswa siswi pelajar dikabupaten demak ada Tabungan Simpanan Pelajar (Simpel).

Akhir tahun 2020 dan awal tahun 2021 merupakan akhir dan awalan tahun yang berat bagi Kabupaten Demak maupun daerah lainya, pasalnya masyarakat sudah direpotkan dengan pandemi Covid 19 yang belum usai ditambah adanya berbagai bencana yang menimpa di sebagian wilayah kabupaten demak. “Bantuan kami mungkin tidak banyak, tapi semoga cukup untuk sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak. Harapannya semuanya segera membaik, dan masyarakat kabupaten demak dapat melakukan kesemua aktivitasnya dengan normal kembali, doa bagi kita semua, amin” tutur Sunoto Direktur Utama PT BPR BKK Demak (Perseroda) Kab. Demak -13 Februari 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *